Senin, 26 November 2012

grosir gosokan uap paling murah ...hub 02195045058, 085717925538

apa sih keunggulan gosokan uap ini?
1) tidak membutuhkan listrik, gosokan uap ini menggunakan gas LPG, gas LPG dipakai untuk memanaskan air yang digunakan untuk menghasilkan uap, uap disalurkan melalui selang ke gosokan untuk kemudian digunakan sebagai pelicin dan pemanas gosokan.
2) gosokan uap ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula, Anda tau kenapa? karena gosokan ini tidak menyebabkan baju terbakar jika dibiarkan terlalu lama, bahkan dibaju yang sangat halus sekalipun tidak akan merusak baju.Panas dari gosokan uap ini dihasilkan bukan dari elemen dibawah gosokan tapi dari uap air yang dialirkan ke gosokan. So, nggak kuatir baju mengkilap lagi kan?
3) keunggulan lainnya dari gosokan ini adalah kecepatan menggosok yang luar biasa. saya pernah membandingkan kecepatannya yakni sampai 3 kali kecepatan setrika listrik. Jadi kalau 1 orang nggosok dengan setrikan uap hasilnya akan sama dengan 3 orang menggosok dengan setrika listrik. WOW
4) karenan keunggulan yang 3 tadi tuh makanya pakai setrika uap boiler ini pasti lebih efisien banget dong dibanding gosokan listrik...bener nggak?
Yuk buktiin!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar